Thursday, November 26, 2009

Hoodie Geum Jandhi Replica

CLOSED

Batas pemesanan cuma sampai 10 Desember...
So buruan pesen sebelum produksi...^^
Di jamin ga bakal nyesel...^^

*BAHAN:FLEECE CVC (ADEM BENER DAH)
*WARNA:SESUAI GAMBAR (TIDAK ADA WARNA LAIN)
*UKURAN:LENGKAP SILAKAN CEK DI ALBUM FOTO INI)
*SABLON:RUBBER (AWET PASTINYA)
*DETAIL:SESUAI GAMBAR KECUALI TULISAN COLONIZE DIHILANGKAN
*PRODUKSI:11 DESEMBER 2009
*LAMANYA:3 MINGGUAN
*HARGA:RP.175.000 --- bila tidak mencapai 12 piece
155.000 --- bila mncapai lebih dari 12 piece tau 12 piece...
(BELUM TERMASUK ONGKIR)
*QUOTA:NAIK CETAK LANGSUNG (TIDAK ADA QUOTA)







Size nya...


yupz silakan untuk semua yang kemarin belum ikutan yuk buruan.....tinggal kirim message ke kita di FB kita di taekeusorahachi@yahoo.com....

(silakan di copas)
==========================
SUBJECT:HOODIE JANDI 3

NAMA :
ALAMAT :
HP :
UKURAN :

=======================

gomawo ^^

2 comments:

aishiteru fani said...

msh bs pesen ga???
please..(>_<)

Ahmad Syaeful said...

waktu saat ini menunjukkan pukul 3:13 pagi WIB...masih bisa order yang ini ga yah, masihkah ?

*mudah2an masih

^_^